BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

Profil Founder Bumi Inspirasi Learning Center



Isti adalah seorang Mompreuneur, Momtrainer, socio enterprise leader dan Ibu Rumah Tangga. Merupakan seorang istri dan Ibu dari orang putri yang berumur 7 tahun dan 3 tahun. Isti Khairani memiliki passion yang tinggi terhadap dunia perencanaan keuangan dan parenting, suatu kombinasi ilmu yang jarang dimiliki oleh perencanaan keuangan lainnya. Melalui Bumi Inspirasi Learning Center, beliau ingin selalu berbagi ilmu dan berbagi manfaat untuk keluarga dan masyarakat. Saat ini aktif sebagai Financial Trainer untuk komunitas wanita dan anak-anak. Telah berpengalaman sebagai pembicara dalam Workshop Perencanaan Keuangan Keluarga untuk Institut Ibu Profesional, Fasilitator Proyek Nasional Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung, Komunitas Wanita Bank Syariah Mandiri, Narasumber Acara Perencanaan Keuangan di MQ FM, Narasumber dalam Program An nisa (Wanita Inspiratif) MQ TV, Pedagang Modal Kecil Binaan Ibu Cisitu Peduli, Forum Orang Tua Siswa RA Permana Asih, serta acara lainnya.

 Isti sangat menyukai dunia pendidikan anak, dan telah menyelenggarakan kegiatan edukatif khusus untuk anak-anak, antara lain Financial literacy for Kids bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri, serta Edukasi Bank Sampah untuk Ibu dan Anak yang diselenggarakan di Taman Alun-alun Kota Bandung. Isti aktif dalam kegiatan sosial, yaitu sebagai Founder Bank Sampah Bumi Inspirasi, danPembina Taman Pendidikan Al Quran Bumi Inspirasi.

Wanita ini menempuh pendidikan Sarjana Teknik Industri Institut Teknologi Bandung dengan predikat Cum Laude, kemudian bergabung dengan Bank Mandiri melalui program Officer Development Program. Isti memegang sertifikasi dari Financial Planning Standards Board sebagai Certified Financial Planner, sertifikasi dari QWP Academy, sebagai Qualified Wealth Planner, dan sertifikasi Qualified Financial Educator. Memiliki pengalaman Karier di salahsatu bank BUMN di Kantor Pusat dan Regional.

Dalam mewujudkan impiannya, beliau membentuk Bumi Inspirasi Learning Center dengan impian agar “Rumah” bisa menjadi tempat untuk berbagi inspirasi kepada seluruh masyarakat, yaitu untuk berbagi ilmu dalam 3 pilar utama, yaitu Financial Literacy, Green and Clean Literacy (melalui Bank Sampah), serta Al Quran Literacy (melalui Taman Pendidikan Al Qur’an). Tujuan besar dari Bumi Inspirasi terkait Financial Literacy adalah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang kuat, jujur, amanah, dan bebas korupsi.


Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved