BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

🌍 “ Menginspirasi Dunia melalui Aksi Lingkungan ” 🌍 ( 30 November 2021 )


Alhamdulilahi rabbil’alamin webinar diakhir November Bumi Inspirasi Kali ini bersama Aeshnina Azzahra Aqilani, pelajar sekaligus Co-Captain River Warior Indonesia yang sangat luar biasa. Nina, aktivis muda asal Gresik yang peduli akan lingkungan juga bumi untuk beraksi di ranah lokal, nasional bahkan global. Alhamdulilah peserta yang hadir pada acara webinar Bumi Inspirasi kali bersama Nina datang dari berbagai kota dan daerah di Indonesia, diantaranya ada dari Bandung, Manado, Surabaya, Magelang, Sorong, Cianjur, Garut, Lampung, Medan, Sangatta bahkan dari Sanggau Kalimantan Barat.

Webinar Kali ini bersama Nina dengan tema “ Menginspirasi Dunia melalui Aksi Lingkungan”. Aeshnina atau yang biasa dipanggil Nina berbagi inspirasi dan cerita serta pengalamannya yang baru saja diundang sebagai pembicara dalam Plastik Health Summit di Amsterdam dan diundang dalam COP 26 di UK. Nina juga berbagi Inspirasi cerita dan pengalamannya mengenai aksi nya berkunjung ke beberapa negara untuk melihat langsung bagaimana keadaan lingkungan disana, bagaimana pameran pameran yang dilaksanakan diberbagai negara bersama aktivis lingkungan, aksi demo Nina di Amsterdam mengenai Stop Plastik, bahkan Nina juga berkolaborasi dengan beberapa aktivis muda luar biasa dari India, Australia, dan Afrika dalam pembuatan Film Jerman berjudul “ Kinder Der Klimakrise” Girls For Future.


Sangat menginspirasi dan luar biasa, inspirasi dan cerita Nina aktivis muda yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini sudah banyak sekali melakukan aksi nya untuk peduli dengan bumi, lingkungan, alam dan keadaan disekitar untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada bahkan sampai ke berbagai Negara.  sangat menumbuhkan semangat untuk sama sama peduli dengan lingkungan, bumi, alam yang lebih sehat dan nyaman.

“ Mulai dari diri sendiri dan Aksi sekarang juga” pesan Nina khususnya kepada kita semua untuk sama-sama semangat menjaga lingkungan, dan bumi kita yang nyaman, bersih, dan sehat untuk masa depan yang lebih cerah.

Yuks sahabat Bumi Inspirasi, tetap semangat untuk aksi dari diri sendiri akan sadar dengan keadaan lingkungan dan bumi kita yang saat ini sedang tidak baik-baik saja, mulai dari hal yang sederhana dan mulai dari diri sendiri. Karena bumi lah tempat tinggal kita saat ini, kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi?

Terimakasih..

🌱 Salam Inspirasi 🌱




Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved