BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

Berbagi Inspirasi sebagai Penggerak Kebaikan dalam Paragon Media Ifthar


 

Alhamdulillah, Bumi Inspirasi mendapat undangan dari Paragon untuk berbagi inspirasi dalam Talkshow di acara Paragon Media Ifthar pada tanggal 14 April 2022 di Hotel Courtyard by Marriot Bandung.  Bumi Inspirasi berbagi pengalalaman mengenai pengalaman Bumi Inspirasi sebagai penggerak kebaikan dalam melakukan edukasi gaya hidup ramah lingkungan, dengan diawali dari Bank Sampah yang dibuka di Garasi di rumah dengan pengurus generasi muda lokal RW4 Cisitu Indah Bandung.

Dalam talkshow ini, dipandu oleh moderator dari Paragon dengan narasumber Bapak A Miftahudin Amin (EVP dan Chief Administration Officer Paragon),  Bapak  Nurzaman (SD Juara Cimahi), Isti Khairani (Bumi Inspirasi), dan Teh Dina ( Makeupucchino). Talkshow ini penuh inspirasi dan motivasi untuk menjadi penggerak kebaikan dan bermanfaat untuk orang lain. Diawali dengan video inspiratif dari Paragon yang selalu memotivasi Paragonians dan mitra untuk selalu menjadi penggerak kebaikan.


Peserta dalam Paragon Media Ifthar ini terdiri dari media cetak, media online, televisi, dan radio. Alhamdulillah, dari silaturahmi ini terbangun kolaborasi dan sinergi Bumi Inspirasi dengan beberapa media, antara lain bersama detik.com, dan juga insya Allah bersama MQTV. Semoga silaturahmi dan kolaborasi terus meningkat bersama berbagai mitra untuk membuat aksi baik yang bermanfaat bagi banyak orang.


Terima kasih kepada Paragon untuk undangannya kepada Bumi Inspirasi. Semoga silaturahmi dan kolaborasi terus meningkat bersama Paragon, komunitas,  pemerintah, media, dan berbagai mitra untuk membuat aksi baik yang bermanfaat bagi banyak orang.


Liputan Bumi Inspirasi di detik.com

https://www.detik.com/jabar/jabar-gaskeun/d-6040891/bangun-bumi-inspirasi-isti-khairani-gabungkan-finansial-lingkungan-dan-quran







Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved