BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami


TAFAKUR ALAM BUMI INSPIRASI LEARNING CENTER


“Gunung putri lembang
29 maret 2017



Alhamdulillah pada kesempatan kali ini tim bumi inspirasi bisa menyempatkan waktunya untuk liburan ke Gunung Putri Lembang,dan berhubung bank sampah bumi inspirasipun libur juga. Akhirnya kami membuat rencanan untuk liburan bersama, karena padatnya kegiatan teman-teman yang lain jadi untuk sedikit melihat pemandangan yang ijo-ijo akhirnya kamipun pergi keesokan harinya pukul 7 pagi, jaraknya sih ga terlalu jauh dari lokasi Bumi Inspirasi.
Kami berangkat menggunakan motor sampai universitas pendidikan Indonesia (UPI), kami bukan berlibur ke UPI tapi untuk menyimpan motor saja ditempat parkirnya dan menunggu teman yang tinggal di daerah gerlong. Setelah semuanya berkumpul kami langsung melanjutkan perjalanan menggunakan mobil angkutan umum sampai ke gerbang tempat pembayaran tiket masuk gunung putri perjalanan dari upi sampai ke gerbang kira-kira 30 menit karena jalanan masih sepi pagi itu.

Setelah sampai dilanjutkan dengan membeli tiket supaya dapat masuk ke gunung putri, nah disini sebelum berjalan menuju puncak gunung putri kamipun pemanasan dulu supaya kaki-kaki kami tidak keram saat perjalanan mendaki ke puncak gunung putri. Kamipun langsung melanjutkan perjalanan menuju gunung putri, tadinya kami diberi 2 pilihan oleh pertugas disana, mau memilih jalan yang terdekat atau terjauh, karena anak-anak suka jalan-jalan dan waktu masih pagi, akhirnya kami memilih jalan yang jauh. Diperjalanan seperti biasa tidak lupa untuk berselfie dan berfoto-foto karena tempat disana sangat sejuk dipenuhi dengan pohon cemara.

Tidak ada hambatan dalam setiap perjalanan untuk sampai ke gunung putri, yang paling banyak dilakukan saat perjalanan adalah berfoto terus menerus sampai akhirnya sampai ke puncak gunung putri, sesampainya di puncak, kami langsung menikmati keindahan disana, kota lembangpun terlihat di puncak gunung putri yang dikelilingi oleh gunung-gunung yang lain. Keindahan yang dibuat oleh sang pencipta, membuat kami selalu bersyukur bisa melihat keindahan-keindahan di dunia ini.


Setelah puas kami langsung mencari tempat untuk bersantai sambil makan-makan bersama, waktu sudah mau dzuhur, kamipun tidak lupa untuk melaksanakan shalat, tempatnya bukan di masjid tapi kami shalat langsung di alam. Begitu tenang dan sejuknya yang kami rasakan saat berada disini. Tidak ingin rasanya cepat pulang kerumah karena nyamannya suasana di gunung putri ini.

Setelah pukul 3 kamipun bergegas ke untuk turun dan sekaligus mencari masjid untuk shalat dulu. Kamipun pulang menggunakan angkutan umum lagi dan sampai dirumah kira-kira isya


Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
TWITTER
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 087821533553
  • Telp : 022-2504040


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved