BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

🌍 BUMI INSPIRASI 2021 🌍


Alhamdulilahi Rabbil A’lamin, 1 tahun 2021 berlalu, semoga ditahun tahun berikutnya ini kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala hal.. aamiin..

Alhamdulilah di sepanjang 2021 Bumi Inspirasi telah banyak menyelenggarakan kegiatan edukatif walaupun dilaksanakan secara virtual dan online namun insyaa Allah bisa menjadi manfaat dan motivasi untuk sahabat Bumi Inspirasi lainnya mencintai lingkungan, semangat belajar dan termotivasi untuk melakukan aksi melindungi bumi dengan kegiatan yang bermanfaat. Di awal tahun 2021 Bumi Inspirasi mengawali kegiatan belajar Al Qur’an bersama Kak Mirzan di “Amazing Of Al Qur’an” dan beberapa kegiatan edukatif  anak lainnya dengan beragam tema dan kegiatan seru diantaranya ada finansial literacy for kids, dokter cilik pelindung bumi, little astronomer, pebisnis cilik pelindung bumi, training edukator cilik Bumi Inspirasi yang saat itu banyak sekali adik adik yang ikut dan antusias ikut training edukator, mulai dari Labuan Bajo,Depok, Natuna, Riau, Makassar, Sulawesi bahkan Aceh. 

Selain itu Bumi Inspirasi juga banyak melaksanakan edukasi dan mengajar di beberapa sekolah di Kota Bandung, diantaranya di SD Ar’ Rafi Bandung, SD Ar rahman Darul Ilmi Bandung, SD Daarul Hikam Bandung, PAUD  Az-Zahra Daarul Hikam, SD Al Irsyad Alislamiyah Bandung.  Juga adanya beberapa kegiatan holiday program dengan kegiatan luar negeri bersama edukator yang luar biasa, ada holiday program ke Jepang, Kutub Utara, dan Skotlandia.


Selain dengan beberapa kegiatan tersebut, Bumi Inspirasi juga menyelenggarakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati hari besar, diantaranya dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional, Hari Bumi, Hari Lingkungan Hidup, dan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Alhamdulilah semua kegiatan yang terselenggara oleh Bumi Inspirasi ini berjalan dengan baik dan lancar, walaupun masih dalam situasi dan kondisi pandemi dan dilaksanakan secara virtual dan online, namun tidak ada penghalang untuk kita berkegiatan edukatif yang bermanfaat untuk diri sendiri, orang lain dan lingkungan kita.

Jangan lupa ikut dan gabung dengan kegiatan Bumi Inspirasi lainnya di 2022 ini. Cek Info selengkapnya di Instagram Bumi Inspirasi @bumiinspirasi_lc 🌍

Terimakasih!

🌱 Salam Inspirasi 🌱


 













Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved