BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

Webinar Training Online Bumi Inspirasi “ Mudahnya Membuat Bank Sampah ” ( Kamis, 16 dan 23 Desember 2021 )


 

Alhamdulilah, webinar training online Bumi Inspirasi bulan Desember ini dengan  tema “ Mudahnya Membuat Bank Sampah ” dengan Narasumber dari Bumi Inspirasi yakni Teh Isti Khairani ( Founder Bumi Inspirasi ) dan Kak Andrian ( Ketua Bank Sampah Bumi Inspirasi ). Training Online ini dilaksanakan 2 Sesi Pertemuan yaitu Sesi  pertama pada hari Kamis, 16 Desember 2021 dan Sesi kedua di hari Kamis, 23 Desember 2021. Dilaksankan via zoom meeting dan 2 sesi diskusi pada grup WhatsApp peserta. Alhamdulilah peserta yang hadir di webinar training online Bumi Inspirasi kali ini hadir dari berbagai daerah dan Kota di Indonesia, dari Bandung, Jakarta, Bekasi, Medan, Sangatta, Garut,Cimahi, Bogor, Cileunyi,Depok, Jakarta, Semarang, Sumedang, Manado, Lampung, Balik papan dll..

Pada Sesi 1 ( Kamis, 16 Desember 2021 ) materi mengenai tips-tips hidup ramah lingkungan dan minim sampah yang disampaikan oleh Teh Isti Khairani, dan materi kedua oleh Kak Andrian mengenai mengenal jenis-jenis sampah, dan mengenal jenis sampah apa saja yang bisa ditabung di Bank Sampah. Pada Sesi 2 ( Kamis, 23 Desember 2021 ) materi mengenai Upaya apa saja yang harus dilakukan untuk memulai Bank Sampah yang disampaikan oleh Teh Isti Khairani dan materi kedua oleh Kak Andrian mengenai administrasi, prosedur dan juga praktek simulasi Bank Sampah.

Alhamdulilah Peserta yang mengikuti webinar Bumi Inspirasi kali ini sangat semangat, antusias dan tentunya semangat untuk memulai membuat Bank Sampah didaerah nya masing-masing.

Yukks! Kita semangat juga melakukan banyak aksi untuk melindungi bumi kita, salah satunya ialah dengan Bank Sampah ♻️

Terimakasih.

🌱 Salam Inspirasi 🌱







Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved