BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

🌱 Go Green Day “Sampah dan pengaruhnya terhadap Lingkungan”_Bandung Islamic School 🌱


 

    Alhamdulillah, pada tanggal 24 Februari 2022 Bumi Inspirasi mendapat undangan untuk berbagi inspirasi di Bandung Islamic School dengan tema Go Green Day – Sampah dan Pengaruhnya terhadap Lingkungan. Edukasi sesi 1 dan 2 dihadiri sekitar 380 peserta (siswa dan guru Bandung Islamic School) dengan narasumber Bunda Isti (Founder Bumi Inspirasi Learning Center), Gina (Edukator Cilik Bumi Inspirasi, dan Kak Andrian (Ketua Bank Sampah Bumi Inspirasi). Alhamdulillah, peserta semangat berinteraksi bersama dalam acara Go Green Day. Siswa siswi Bandung Islamic School diajak virtual tour ke Kutub Utara, belajar mengenai climate change, dampak kerusakan lingkungan saat ini terhadap hewan, dan apa yang harus dilakukan untuk menjadi superhero bumi.

Alhamdulillah, peserta setelah menyimak bisa menjelaskan dengan baik “Kenapa kita harus melindungi Bumi” dan bagaimana melindungi bumi dengan jurus Kangpisman – Kurangi, Pisahkan, Manfaatkan. Pertanyaan kritis juga muncul dari peserta..”Kenapa bisa banyak sampah di lautan?”
Di akhir sesi Bunda Isti dan Kak Andrian memberi motivation talk supaya anak-anak selalu semangat melindungi bumi dengan mengurangi 
sampah, memisahkan sampah, berkebun, hemat air listrik, dan menjadi nasabah bank sampah cilik.

Terimakasih 
🌱 Salam Inspirasi 🌱







Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved