BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

🌎 Superhero Cilik Pelindung Bumi_” The Guardians Of the Earth ”_ SD LABSCHOOL CIBUBUR


 


    Alhamdulillah pada tanggal 22 Februari 2022, Bumi Inspirasi bisa kolaborasi dengan SD Labschool Cibubur di acara "Guardians Of the Earth" Pahlawan Cilik Pelindung Bumi. Kolaborasi Ini tentunya dengan adik-adik SD Labschool Cibubur mengenai bagaimana supaya kita bisa menjadi pahlawan pelindung bumi, apa saja yang harus kita lakukan sebagai penduduk bumi untuk senantiasa menjaga bumi kita agar tetap terjaga dan sehat.

    Selain itu juga Bumi Inspirasi berbagi Inspirasi bagaimana kita bisa memanfaatkan sampah, yang mana sampah ini juga menjadi salah satu faktor utama bumi kita sakit yang menimbulkan dampak buruk. Hal inilah yang tentunya perlu kita kelola dengan baik dari mulai memilah, mengelola dan memanfaatkan dengan banyak cara. Salah 1 nya adalah sampah organik yakni sampah yang 60% berada di TPA dari total sampah, dengan ini sampah organik kita bisa manfaatkan juga dengan berbagai cara salah satunya adalah sedekah ke makhluk Allah seperti kelinci, kucing, burung dan sebagainya. Yang mana dengan ini sampah organik yang bisa kita hasilkan selain bisa kita sedekahkan ke hewan ini juga sekaligus menjadi langkah awal kita untuk mengurangi dan memanfaatkan sampah organik dengan baik.

Alhamdulilah adik adik dari SD Labschool Cibubur ini sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan, semoga Inspirasi yang diberikan bisa menjadi semangat bersama untuk adik adik lebih mencintai lingkungan, menyayangi bumi dan siap menjadi pahlawan pelindung bumi. 

Terimakasih 

🌱 Salam Inspirasi 🌱




Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved