BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

HALAL BIHALAL BUMI INSPIRASI 1438H




Alhamdulilah setelah melaksakan ibadah puasa selama 1 bulan penuh, kemudian dipertemukan dengan hari raya idul fitri 1438 H. Bumi Inspirasi mengadakan Halal Bihalal pada tanggal 1 Juli 2017 H+7 setelah idul fitri. Halal bihalal bumi inspirasi ini salah satu bentuk kegiatan rutin tahuan, dimana dari keluarga tim/angota bumi inspirasi bersama orang tua berkumpul bersama seraya untuk bersilaturahmi di basecamp bumi inspirasi.


Pada tahun ini ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dalam kegiatan nya yaitu, talkshow (satu jam lebih dekat) bersama orang tua dan anggota (anak dari dari orang tua). Banyak keseruan yang diceritakan dari orang tua maupun dari tim bum inspirasi sendiri (anak nya) mengenai bagaimana kegiatan sehari-hari anggota bumi inspirasi dirumahnya, dan ternyata….. banyak hal yang tidak diketahui oleh tim sebelumnya dan setelah itu pada tau. Alhamdulillah :D.

Kegiatannya diantaranya, sambutan dari founder bumi inspirasi teh isti, beliau menceritakan bagaimana kami di bumi inspirasi, berkegiatan, berlibur, bank sampah dll. Memutar film bank sampah bumi inspirasi buatan Yayasan Unilever dengan peran utama teh  Serli, Kemudian berlanjut talk show dan di akhiri dengan muhasabah/doa serta makan bersama, dengan setiap makanannya ada produk-produknya anggota maupun orang tua anggota bumi inspirasi.  Kegiatan pun berakhir dengan penuh khidmat dan penuh makna, juga terpilih nya orang tua (Ibu) dari anggota bumi inspirasi sebagai koordinator orang tua, serta harapannya semoga kegiatan ini tetap ada sehingga bisa terjalin kekeluargaan tim beserta orang tua bumi inspirasi.

Pic. Muhasabah


Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved