BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

🌍 DALAM RANGKA HARI BUMI 2022_Dari Aku untuk Bumi “ Inspirasi Anak untuk Bumiku Sehat” ( Sabtu, 23 April 2022 ) 🌍


 


Dalam rangka memperingati Hari Bumi ( 22 April 2022 ) Alhamdulilah Bumi Inspirasi kembali dengan kegiatan webinar asyik untuk bersama sama kita semua memperingati Hari Bumi, walaupun setiap hari juga merupakan Hari Bumi.

Bersama Kak Nuryani Sebagai moderator kemudian dibuka dengan semangat, do’a juga sambutan dari Kak Isti Khairani sebagai Founder Bumi Inspirasi. Webinar dalam rangka Hari Bumi 2022 kali ini dengan Narasumber Inspiratif yang luar biasa lhoo! Ada cerita-cerita tentang bumi dan menguak fakta-fakta menarik bumi saat ini bersama kak Leni dan Fun Quiz Asyik bersama Kak Leni juga. Kemudian dilanjutkan dengan Inspiring Talkshow "Aku bisa menjadi Pahlawan Pelindung Bumi" dari cerita inspiratif narasumber cilik yang semangat luar biasa, menjaga dan melakukan aksi melindungi bumi. 


Narasumber Cilik pertama yakni ada Shakeela siswi salah satu Sekolah Dasar di Kota Bandung ini bercerita mengenai KangPisMan, apa itu KangPisMan, dan apa saja sih contoh-contoh KangPisMan yang tentunya bisa kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kemudian, Narasumber kedua yakni ada Khansa yang saat ini berada di Tegal, bercerita dan berbagi Inspirasi berpetualang minim sampah ala Khansa, walaupun dalam perjalanan dan menjelajahi berbagai daerah tapi Khansa tetap konsisten dan semangat minim sampah, seperti membuat ecoenzyme dari sampah organik yang dihasilkan, selalu membawa tumbler dan misting untuk bekal dan jajan diluar, membawa kantong kain dll..

Dan Narasumber ketiga ada Syakira, salah satu siswi kelas 2 di salah satu Sekolah Dasar di Kota Bandung ini bercerita pengalamannya pulang kampung ke Malang dengan tetap minim sampah saat diperjalanan, Syakira juga berbagi tips-tips kepada teman-teman apa saja yang bisa dilakukan untuk selalu siap menjadi pahlawan pelindung bumi lhoo!
Kemudian di sesi terakhir webinar ini ada keseruan menggambar poster (Aksiku untuk Bumiku) bersama Kak Nissa. Adik-adik ini sangat menikmati dan semangat sekali..
Dalam rangka memperingati Hari Bumi ini yukk semangat melindungi dan melakukan aksi-aksi untuk bumi kita, supaya bumi tempat tinggal kita ini selalu bersih dan semakin sehat, karena kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi?? 



Jangan lupa ikut kegiatan Bumi Inspirasi selanjutnya di Instagram Bumi Inspirasi  @bumiinspirasi_lc πŸŒ

Pahlawan pelindung bumiiii~
Teteretetetttt siap siap siap!!

Terimakasih

🌱 Salam Inspirasi πŸŒ±




Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved