BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

🌱 WEBINAR TRAINING ONLINE BUMI INSPIRASI “ Mudahnya Membuat Bank Sampah ” Batch II Selasa dan Kamis, 29 dan 31 Maret 2022 🌱


 

    Masih seputar Bank Sampah, kali ini Bumi Inspirasi mengadakan kembali Webinar Training Online “ Mudahnya Membuat Bank Sampah” Batch II. Dilaksanakan pada bulan Maret ini  setelah batch 1 dilaksanakan pada  bulan Desember 2021 lalu. Webinar Training Online ini dilaksanakan dengan 2 sesi, dan 3 Narasumber utama dari Bumi Inspirasi.

    Sesi Pertama dilaksanakan pada hari Selasa, 29 Maret 2022 dengan Narasumber utama Bumi Inspirasi yakni Teh Isti Khairani ( Founder Bumi Inspirasi ) dengan pematerian mengenai bagaimana memulai gaya hidup yang ramah lingkungan, zerowaste dan peduli dengan lingkungan, juga mengenal apa itu bank sampah dll. Kemudian narasumber kedua ada Kak Andrian ( Ketua Bank Sampah Bumi Inspirasi ) dengan pematerian mengenai mengenal jenis-jenis sampah dan klasifikasi jenis-jenis sampah apa saja yang bisa ditabung di bank sampah. Secara ternyata bukan sembarang sampah campuran beragam yang dapat ditabung, namun ada jenis-jenis dan bahan yang dipilih yang bisa ditabung di bank sampah. 

    Sesi kedua dilaksanakan pada hari Kamis, 31 Maret 2022 dengan 3 narasumber yakni, Kak Annisa Fauzia ( Co Founder Bumi Inspirasi ) dan Kak Andrian dengan pematerian mengenai bagaimana tips memulai bank sampah, tips mitra pada pengepul dan inspirasi edukasi ke nasabah. Dan pematerian kedua di sesi ini oleh Teh Isti Khairani mengenai bagaimana mengelola sampah organik dan inovasi membangun bank sampah yang berkelanjutan. Alhamdulilah, puji syukur peserta sangat antusias dan semangat untuk memulai dan meneruskan aksi-aksi ramah lingkungan yang baik. 


Semoga webinar ini dapat menjadikan inspirasi dan semangat untuk semua yang berniat membangun bank sampah, juga siap melaksanakan aksi-aksi lingkungan yang bermanfaat.

Jangan lupa ikuti dan simak info-info kegiatan Bumi Inspirasi lainnya di sosial media Bumi Inspirasi.

Terimakasih

🌱 Salam Inspirasi 🌱







Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved