BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

Bumi Inspirasi Learning Center Goes International



Alhamdulillah, di bulan Februari 2017 atas ijin Allah, orangtua, suami, anak2, dan bantuan dan kerjasama seluruh tim Bumi Inspirasi dan relawan Bumi Inspirasi Mengajar, 
 Bumi Inspirasi Learning Center Goes International..
mendapat kesempatan untuk berbagi inspirasi di United Kingdom, dalam Acara International Study Visit Active Citizen yang dilaksanakan oleh British Council (terima kasih banyak kepada Tim British Council Indonesia..untuk kesempatan ini..)
Alhamdulillah..mendapat ksempatan untuk sharing ttg komunitas, aksi sosial kepada peserta yang berasal dari berbagai negara di dunia, serta mendapat kesempatan untuk bisa berbagi inspirasi dlm acara celebration dinner Active Citizen di New Castle, dan siaran radio di salahsatu radio komunitas di New Castle.
"Bumi Inspirasi Learning Center has been established with a big dream, that out very own house and home and our community could become a place for inspiring many people and families"
"In the beginning our community at 2012 as a social activity, with an idea of empower the youth around Cisitu Indah district start from young people who manage a waste bank for the local environment. Bumi Inspirasi had created acknowledgment and opportunities for self development for neighbouring young people at Cisitu Indah, such as Waste Management, leadership skills, active citizen, knowledge and skill about banking management, service excellence, public speaking, financial literacy, and character education".
Merupakan pengalaman berharga bisa mendapat banyak ide dan inspirasi dari berbagai fasilitator, peserta, dan komunitas sbg active citizen dalam menjalankan aksi sosial di komunitas nya masing-masing. trnyata di negara lain...bberapa isu sosial jg mirip2...dan insya Allah bs banyak berkolaborasi.
Sangat terinpirasi dgn active citizen di Pakistan..yg bisa menginiasi brbagai project sosial yg dijalankan oleh anak2 SD di Pakistan, mahasiswa di UK yang bisa mengkoordinir 500 volunteer dan menjalankan 50 aksi sosial dgn organigram dan pengelolaan yg profesional.
Semoga Bumi Inspirasi bisa terus berkembang, lebih profesional, terus berkolaborasi, dan  dan bisa sustain....dengan
tetap berpegang teguh terhadap value personal, keluarga, dan komunitas.




Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved